Pages

10 Desain Unik yang Terinspirasi "PISTOL"

Hijos de Villa Tequila Gun:
The Hijos de Villa Tequila Gun memilih untuk tidak mengeluarkan peluru,dan mengganti amunisinya dengan 200ml tequila yang dapat membuat sang korban tembak menjadi mabuk berat.

Chanel's Gun shoes :
Sepatu ini merupakan bagian dari "2009 Chanels Cruise Collection", dan dirancang oleh Laurence Dekade,dengan instruksi untuk mengubah pistol menjadi alas kaki.

HandBag Gun:
Dibuat oleh Piatt James. tas ini berbentuk pistol n bisa menangkap perhatian semua orang, terutama polisi, hati2 nanti Agan disangka terorist,hehe, ini dijual seharga $ 379

 357 Magnum Hair Dryer
Bila memakai alat ini, Agan akan kelihatan seperti mau bunuh diri, padahal, ini hanyalah sebuah Hair dryer, dijual seharga $40.

Chocolate Weapons:
Perusahaan ini membuat "Chocolate Guns", "Chocolate Bullets" dan "Cokelat Granat" untuk mendapatkan desain yang terbaik "Near Death by Chocolate" pengalaman hidup Agan nemakan pistol & Granat!

Gun Earrings:
Ingin menambahkan beberapa aksesori yang nyeleneh? desainer asal milan Georgo Phillip Pecenikov membuat anting-anting bentuk senapan & berbahan dasar perak, ini terinspirasi oleh AK47, senapan otomatis.

Gun Lamp
furnitur yang dirancang khusus oleh Philippe Starck, untuk para penggemar / kolektor pistol

Condom Gun:
ini kondom pistol karya desainer Mavo, No comment deh Gan, tapi Mangstab-kan?

 Gun Egg Fryer
Penggorengan telur yang membantu Agan memasak telur, menjadi berbentuk senjata.

Gun Soap
Andreas Kraeftner mendesain sabun dalam bentuk sabun, Sayang banget ya Gan klo sampai dipakai...

0 komentar:

Poskan Komentar