Pages

3 Orang Yang Paling Boros Di Dunia

Ini tiga orang yang paling boros diseluruh dunia.
Jangan bingung ya, kalau sampeyan baca cara mereka
menghamburkan duit untuk menikmati hidup yang cuma
sekejap ini.

Nomer satu, ini tante Grace Mugabe.


Spoiler for pesan:





PD banget ya.
Maklum bininya presiden Zimbawe. Dia sih cuek
bebek, gak pernah mau pusing mikirin nasib 7 juta
rakyatnya yang pada kelaperan tiap hari. Sayang
tante Grace yang sekse ini, punya ukuran kaki yang
keciil banget ( ukuran balita kali ya ) , jadi
kalau butuh sepatu baru ya harus terbang ke Paris
dong. Disana dia selalu bermalam di Hotel Plaza
Athenee,

Spoiler for pesan:





yang kasurnya empuuk banget, dan punya
koki masak yang bisa menghidangkan segala macam
makanan favoritnya, pokoknya seeep lah. Ongkos
semalam nginep disana Rp 180 juta atau 15.000 Euro.
Kalo dibeliin cendol dapet berapa gelas ya????


Nomer dua, namanya pangeran Jefri Bolkiah dari
Brunai.

Spoiler for pesan:





Ini lebih edan lagi. Kayak bisa bikin duit
sendiri aja. Tiap hari dia menghabiskan sekitar
650.000 ribu Euro atau sekitar Rp 7,8 milyar di
meja judi. Punya bini tiga sama selir yang tak
terhitung banyaknya. Cuma sekarang dia bangkrut,
karena cara hidupnya yang ndak lumrah itu.
Sebelumnya Jefri memeliki 17 kapal terbang, dengan
A340 Airbus flightsimulator seharga 9 juta Euro.

Spoiler for pesan:





Juga sekitar 2.000 mobil mewah, berbagai macam
koleksi lukisan yang ditaksir nilainya lebih dari
460 juta Euro, satu diantaranya lukisan Renoir
yang terkenal itu seharga 54 juta Euro. Ia telah
memesan kapal pesiar lengkap dengan lapangan
helicopter dan hangar pesawat terbang kecil. Cuma
sayangnya, sebelum Jefri dapat menikmati semua ini
ia sudah kenal cekal oleh kakaknya sendiri, Sultan
Bolkiah. Maklum yang dipakai foya-foya ini bukan
cuma uangnya sendiri tapi duit negara juga ikut
ambles. ya semua habis disita deh. Sebagai
hukumannya (enteng banget lah karena gak kudu
masuk bui, maklum adiknya siapa dulu dong ) Dia
tak boleh memiliki uang lagi. Kecuali uang jajan
atau uang rokok ala kadarnya, yang besarnya $
231.000 perbulan atau sekitar Rp 2, 25 milyar.
Jadi Jefri kudu belajar hidup ngirit sekarang, gak
bisa bar ber buang duit lagi kayak dulu. Akhirnya
semua selirnya dipecat deh. Kapal pesiar yang
sudah keburu dipesan oleh Jefri, akhirnya ditebus
oleh putera mahkota dari Sultan Dubai, Pangeran
Mohammed bin Rashid Al Maktoum dengan harga 175
juta Euro.

Yang terakhir adalah Perdana Menteri Itali.
Silvio Berlusconi.

Spoiler for pesan:





Biar gak seroyal Jefri, tapi
cara hidupnya boleh juga lah. Karena dia pake jam
tangan yang merknya Constantin Vacheron yang
harganya 415.000 Euro. Mobil pribadinya banyak
sekali. Tapi yang suka dipake sehari-hari merknya
Maserati Quattroporte,

Spoiler for pesan:





dia punya berapa rumah.
Satu diantaranya rumah cuma buat berlibur saja,
"Villa Certosa" di Sardinien yang nilainya 131
juta Euro.

Spoiler for pesan:




0 komentar:

Poskan Komentar