Pages

3 Tanda Si Dia Menyimpan Rahasia

 
 

Dikirim kepada Anda oleh Hengky melalui Pustaka Google:

 
 

via BeritaUnik.net oleh admin pada 11/03/25

Pasangan bisa saja memiliki rahasia dan berusaha menyembunyikannya dari Anda. Biasanya, saat seseorang menyimpan rahasia, tanpa sadar akan terlihat dari bahasa tubuhnya.

Cobalah perhatikan bahasa tubuh pasangan. Jika Anda melihat tiga tanda berikut, yang dilansir dari Shine, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu.


1. Sulit bicara

Menyembunyikan sesuatu dari Anda membuatnya gugup. Hal ini membuat ia sulit bicara, lidahnya pun kelu dan tenggorokan seperti kering. Ia sering batuk-batuk untuk menetralkan mulut dan tenggorokan.

"Ketika seseorang menyimpan rahasia cukup besar maka ia khawatir kehilangan sesuatu yang  penting  jika mengungkapkannya. Menurut penelitian jika seseorang gugup otot esofagus akan mulai mengerut dan menyebabkan tenggorokan menjadi kering, " kata Driver Janine, kepala The Body Language Institute dan penulis "You Say More Than You Think".

Jadi, saat dia mulai banyak menelan air liur atau batuk selama percakapan, itu karena dia berusaha untuk mengendurkan otot-otot  tenggorokan. Perhatikan topik pembicaraan, mungkin itu bisa jadi petunjuk bagi Anda terkait rahasia yang disimpannya.

2. Terlalu banyak detail
Jangan tertipu saat pria mendeskripsikan secara detail kegiatan yang dilakukannya. Pada awalnya, mungkin terlihat ia dapat menggambarkan secara jelas, tetapi lama kelamaan justru terasa berlebihan. Hal ini kemungkinan karena dia menutupi sesuatu.

"Kalau dia bercerita dan menurut Anda rincian ceritanya aneh dan banyak yang tidak penting, hal itu bisa jadi pertanda. Hal ini terutama jika banyak jeda saat berbicara, karena itu tandanya ia mencari fakta yang lebih demi meyakinkan Anda," kata Driver.

3. Menyembunyikan tangan
Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya jika Anda merasa dia menyembunyikan sesuatu. "Ketika seseorang tiba-tiba menyembunyikan tangannya di saku celana atau bahkan menyentuh salah satu bagian tubuh, seperti dengan memegang bagian belakang leher, bisa jadi itu caranya untuk menenangkan diri karena menyembunyikan sesuatu," kata Driver.



Powered By WizardRSS.com | Full Text Feeds | Amazon PluginsHud-1

 
 

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan dari sini:

 
 

0 komentar:

Poskan Komentar