Pages

5 Artikel Tentang 100% Unik Tapi Nyata / Fakta

1. Pria Pembuat Cerutu Terpanjang

seorang warga Kuba, telah memecahkan rekor dunia dengan membuat cerutu dengan total panjang45,38 meter. Ini merupakan pemecahan rekor dunianya yang keempat. Pria yang bernama Jose Castelar itu memecahkan rekor yang dibuat dengan atas namanya sendiri pada tahun 2005 siLam, yaitu membuat cerutu sepanjang 20,41 meter. Dan dia berjanji akan terus perbaiki catatan rekornya. Dia mulai membuat cerutu pada umur 14 tahun. Castelar mengaku bahwa dia hanya merokok 1 batang rokok setiap harinya meski dia pembuat cerutu.

2. Rumah Kediaman Paling Mewah

Istana Nurul Iman yang dimili oleh Yang Mulia Sultan Brunei, Sir Muda Hassanal Bolkiah Muizzaddin Waddaulah (lahir 15 juli 1946) adalah rumah kediaman yang paling mewah yang ada diatas permukaan bumi.Istana yang telah di selesaikan pada tahun 1984, bertepatan dengan kemerdekaan Brunei ini, dibangun dengan biaya US $350 juta. Sultan Brunei ini memiliki 1788 buah Kamar dan 257 kamar Mandi dan Toilet. Serta di ruang bawah tanah terdapat garasi yang menampung sekitar 110 mobil yang dimiliki oleh Sultan.

3. Museum Buah Terbesar Di Dunia

Museum buah di Feufukigawa di Jepang adalah pusat pengetahuan dan pameran buah-buahan yang unik di Jepang. terletak kira-kira 30 Meter dari gunung Fuji dalam kawasan gempa bumi paling aktiv di dunia.
Museum ini terdiri dari tiga struktur besar berbentuk biji benih berbeda yang menggambarkan biji benih jatuh ketanah. Bangunan ini terbuat dari Kaca setinggi 20 Meter, panjang 50 meter di hubungkan melalui ruang bawah tanah.


4.Karya Spektakuler (The Umbrellas)

Di dunia ini pernah tercipta 3100 payung, tinggi 8 meter, diameter 6 meter, melibatkan 1880 pekerja. wooow,,,
Adapun produsen payung itu melibatkan sejumlah 11 dari baik Jepang, Amerika, Jerman, Kanada, dan Lain Sebagainya. 1340 Payung di letakkan di Jepang dan sisanya di Amerika, dimana di buka dalam waktu bersamaan. di letakkan secara menyebar yakni 120 Km di Wilayah Jepang dan 96,5 Km di wilayah Amerika.




5. Jam Tangan SeharGa 13 M (Millyar)

Inilah jam tangan merek Patek Phillipe dari Swiss. Jam berlapis Emas, dengan petunjuk fase bulan ini pernah dipajang pada balai lelang Christie's, Jenewa, Swiss. Jam tangan ini dibuat pada tahun1960. Dan dunia ini hanya ada tujuh (7) jam serupa. Karena langka dan Mewah, Harganya menjulang tinggi. Christie's mematok harga Lelang sampai 880,000 dollar AS (Rp 9,2 M) hingga 1,32 juta dollar AS (13,7 M)
Kini, sadar atau tidak, jam tangan bukannlah hanya untuk penunjuk waktu. jam tangan juga bisa menjadi seperti lukisan yang bisa menjadi koleksi Bergensi. kualitas, keindahan, dan keterbatasan jumlah menjadi tiga hal yang amat penting di perhatikan.



AKU UDAH CAPE' NGTIK JADI TUNGGU INFO UNIK SELANJUTNYA..

0 komentar:

Poskan Komentar