Pages

9 Orang Terkejam DI Dunia Pada Abad 20

Skandagiri adalah bukit yang terletak kira-kira 70km dari kota Bangalore di negara bagian Karnataka. Terletak di dekat Bellary Road (NH-7-Hyderabad Bangalore Highway), dan sangat dekat dengan Bukit Nandi dan Chikkaballapura. Puncaknya pada ketinggian sekitar 1350 meter, tempai ini adalah surga indah bagi setiap petualang dengan perjalanan malam, berkemah, matahari terbit yang menakjubkan, dan tenang dan kolam awan yang terkadang batas visibilitasnya hanya beberapa meter.

Desa tersebut bernama Kandavara halli dan bukitnya disebut Kandavarahalli Betta (Skandagiri dan Kalwarahalli Betta). Terletak di Chikkaballapura di distrik Karnataka. Skandagiri merupakan salah satu benteng bukit dalam rentang Bukit Nandi. Sejarah mencatat jika benteng ini kecil tetapi kuat.

Terdapat 2 gua di dareah ini, satu mulai dari dasar dan mengarah ke kuil di puncak dan satunya lagi berbentuk suatu jalan yang hanya sekitar 30 kaki. Namun keduanya belum pernah ditelusiri lebih lanjut, terutama yang pertama. Penduduk setempat mengatakan bahwa terdapat Pythons dalam gua tersebut. Diduga, ada 6 Samadhis dalam gua.



 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar