Pages

Dukung Timnas Tukang becak tato Garuda di dada

Belasan tukang becak di solo, rela dadanya di tato lambang garuda/ demi mendukung timnas yang akan bertanding melawan tim sepakbola malaysia untuk memperebutkan juara piala AFF.

Banyak cara dilakukan untuk memberikan dukungan terhadap tim nasional sepak bola indonesia yang akan bertanding memperebutkan gelar juara aff, seperti yang dilakukan sekitar lima belas tukang becak yang biasa mangkal di jalan slamet riyadi Solo, Kamis pagi.
Meskipun mereka tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan final piala aff antara Indonesia dengan Malaysia, namun untuk menunjukkan dukungannya, mereka rela ditato dadanya dengan gambar lambang burung garuda.

Sukardi, salah satunya, meskipun sejak pagi ia belum mendapatkan uang dari menarik becak, namun ia rela meluangkan waktu untuk ditato sebagai wujud dukungan terhadap Timnas, apalagi tato ini bukan permanen hanya tahan beberapa hari atau selama pertandingan final antara Indonesia dengan Malaysia.

"Indonesia menang, Indonesia juara, ganyang Malaysia, skor 2 untuk Indonesia 0 untuk Malaysia cukup," ujar Sukardi. 

Selain ditato, para tukang becak ini juga membawa poster pemain timnas sepak bola Indonesia, yang dipasang di becak mereka, para tukang becak inipun berharap indonesia bisa menjadi juara.

0 komentar:

Poskan Komentar