Pages

"Dynamo Moscow stadium" Salah Satu Stadion Megah Rusia Untuk Piala Dunia 2018

The Dynamo Moscow stadium - FIFA mengumumkan pilihan mereka dari negara-negara untuk yang mengajukan diri untuk jadi tuan rumah piala dunia pada tahun 2018 dan 2022. Dirancang oleh Erick van Egeraat dan Rusia pasangan Mikhail Posokhin, arsitek yang baru Moskow VTB Arena sangat gembira mendengar keputusan ini. "Apa berita bagus! Apa awal untuk karya Rusia yang baru untuk menjadi pusat dari piala dunia FIFA 2018 ! "Kata arsitek-direktur Erick van Egeraat ketika dihadapkan dengan berita terbaru.

The Dynamo Moscow stadium

The Dynamo Moscow stadium adalah sebuah stadion multi-tujuan di Moskow, Rusia sedang dalam rekonstruksi. Yang akhir-akhir ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola. Stadion ini dibangun pada tahun 1928 dan mampu bertahan 36.540 orang. Ini adalah rumah tanah untuk Dynamo Moskow. Itu juga salah satu lokasi dari turnamen sepak bola Olimpiade Musim Panas tahun 1980.



Sejarah
Dinamo Stadion dibangun pada tahun 1928 oleh arsitek Aleksandr Langman dan Leonid Cherikover. Sebuah trek lingkaran atletik lapangan sepak bola, tetapi tidak lagi digunakan. Sebuah momument untuk Lev Yashin berdiri di pintu utara stadion dan kotak VIP ditempatkan di atas pintu masuk ke utara dan selatan berdiri. Pada tahun 2008, stadion merayakan ulang 80-tahun-nya. Michael Jackson membawa nya Sejarah World Tour ke Dynamo Stadium pada tahun 1996 dan Deep Purple tampil di sana tahun yang sama. Dynamo Stadium tertutup untuk rekonstruksi di 2008 dengan perpisahan pertandingan dimainkan pada 22 November 2008. penyewa utama stadion, FC Dynamo Moskow, pindah ke Arena Khimki, sebuah stadion di pinggiran Moskow Khimki. Stadion baru bersama-dirancang oleh arsitek Rusia Mikhail Posokhin dan arsitek Belanda Erick van Egeraat, dan konstruksi dijadwalkan akan selesai pada tahun 2016. Stadion ini akan disebut "VTB Arena Stadion Dynamo Tengah" setelah investor utama, VTB Bank dan memiliki kapasitas 45.000. Kompleks baru ini juga akan mencakup 10.000-kapasitas arena indoor, pusat perbelanjaan dan hiburan, gedung kantor, gedung apartemen dan hotel 250 kamar. Total investasi diperkirakan US $ 1,3-1,4 miliar. Stadion baru disertakan dalam tawaran Rusia untuk piala dunia FIFA 2018. arsitek lain yang mengajukan proyek-proyek mereka untuk tender namun kehilangan termasuk Perkins Eastman, negara semacam dan Gerkan, Marg dan Rekan. Beberapa elemen dari tawaran kehilangan mungkin masih berakhir digunakan dalam desain akhir.


Location Moscow, Russia
Full name Football Club Dynamo Moscow
Chairman Russia Yuri Isayev
Manager Montenegro Miodrag Božović
League Russia Russian Premier League
Size of field 105 x 68 meters
Capacity 36 540
The grass cover a natural
Dimensions board 28 x 8,5 m
Lighting 1400 lux (4 lighting towers)
Scoreboard one on the western platform, electronic

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

The Dynamo Moscow Stadium

0 komentar:

Poskan Komentar