Pages

Indah dan Exstremnya Zion's National Park


Taman Nasional Zions, Utah USA


Lokasi: Utah
Didirikan: November 19, 1919
Ukuran: 146.592 hektar
--www.nps.gov / zions.--






Taman Nasional Zion terletak di dataran tinggi Utah, Sungai indah mengukir jalan ke padang pasir di bawah melalui ngarai begitu dalam dan sempit yang jarang sinar matahari menembus ke bawah. Ditambah lagi puncak slickrock dan lembah menggantung yang sangat luas.





Tidak seperti Grand Canyon di mana Anda berdiri di tepi dan melihat keluar, Sion Canyon biasanya dilihat dari bawah melihat ke atas, batas-batas vertikal topografi dan ngarai yang terjal dan indah. Keindahan ini Mengundang 2,5 juta pengunjung tiap tahunnya.



Sebagai persimpangan tiga ekosistem terpisah, Sion memiliki berbagai tanaman-lebih dari 900 spesies tidak ditemukan di tempat lain di Utah. Dia Antara Arus sungai di lantai ngarai tumbuh dengan subur tumbuhan kapuk Fremont, kotak tua, willow, kaktus juniper Utah serta Vegetasi Dukungan dataran tinggi Douglas cemara dan pinus ponderosa.



Taman Nasional ini Buka sepanjang tahun, namun musim utama adalah Maret sampai Oktober. Saat musim semi dan musim gugur merupakan suhu yang ideal untuk hiking. Pada saat Summer hujan dapat membawa awan spektakuler dan banyak air terjun. Warna Rock semakin Indah oleh kontras dengan salju musim dingin, musim panas hijau dedaunan, jatuh dalam langit biru. Panjat tebing adalah kegiatan populer di Sion, khusus untuk pendaki ahli. Riverside Walk, Emerald Tengah Pools dan Overlook Canyon









Batupasir Cliffs




Foto oleh Ovidiu Ifrim




Tebing batu pasir Sion-dalam nuansa krim, pink, dan merah-mengungkapkan petunjuk untuk peristiwa geologi yang penting dalam membentuk taman nasional ini.


Canyoneer
Foto oleh Bill Hatcher

Canyoneers berduyun-duyun ke Sion Taman Nasional, siap untuk rappel pertarungan,, melompat, dan memanjat jalan mereka untuk baru-tinggi dan terendah. Melintasi dinding kasar taman nasional ngarai memerlukan manuver cekatan, gerak kaki mewah, dan saraf baja.
The Subway
Foto oleh Joel Addams / Getty Images

sebuah ngarai, tempat yang ektrem untuk berjalan kakin melalui Fork batu-batu licin, dan mendaki ascents curam.
Backpacking di Sion
Foto oleh Charles Peterson / Getty Images

Seorang trekker mengendong ranselnya di atas kepalanya di persimpangan sebuah sungai di Sion Taman Nasional. Jejak luas Banyak Trekker menghabiskan waktunya selama berminggu-minggu berjalan kaki mengelilingi taman ini.

Mountain Lion
Foto oleh Jordan Barbara / Getty Images

singa gunung adalah hewan soliter yang suka terpencil, daerah kering dengan ngarai dan tebing curam. Panjang, kucing, ekor anggun itu membantu menjaga keseimbangan, sementara mengintai, berlari, melompat, dan memanjat.
Gunung Spry
Foto oleh Layanan Mike Besar / Taman Nasional

Gunung dan tebing yang ditumpuki salju indah menghiasi gunung ini hamper sepanjang tahun.
Hiking di Sion
Foto oleh cuaca Rich / Getty Images

Seorang wanita berjalan melintasi sungai berbatu di Springdale, Melawan derasnya arus dan licinnya batu sungai hanya dengan peralatan kayu seadanya.

0 komentar:

Poskan Komentar