Pages

Inilah Para Putra Mahkota Dunia Paling Diincar Wanita

 
 

Dikirim kepada Anda oleh Hengky melalui Pustaka Google:

 
 

via BeritaUnik.net oleh Amelia pada 11/03/24

Pada 29 April 2011 nanti, mungkin akan menjadi hari paling bahagia bagi Pangeran William dan Kate Middleton.  Pasangan ini akan melangsungkan pesta pernikahan yang dirancang secara detail dan akan menjadi perhatian dunia.

Membahas kehidupan putra mahkota, ternyata tak hanya Pangeran William, ada juga beberapa pangeran yang sering jadi perbincangan hangat. Mereka adalah putra mahkota yang berwajah tampan, kaya, dan tentu saja masih lajang, seperti dikutip dari laman Shine Yahoo.

Profil mereka juga tak kalah menarik dengan Pangeran William yang kini telah menemukan tambatan hati. Ingin tahu, siapa saja pangeran-pangeran yang diincar banyak wanita di dunia?

Pangeran Harry, Inggris

Pangeran Harry

Dia adalah adik Pangeran William. Setelah bertugas singkat di Afghanistan, Pangeran berusia 26 tahun ini memiliki pangkat letnan dua dan tergabung dalam resimen Blues dan Royals dari Household Cavalry hingga kini.

Pangeran Harry pernah menjalin hubungan dengan sosialita Chelsy Davy.  Tapi kemudian putus. Belakangan, muncul kabar seorang wanita asal Amerika berhasil membuat Pangeran jatuh hati.

Pangeran Carl Philip, Swedia

Pangeran Carl Philip

Pangeran Carl Philip berada di barisan kedua takhta kerajaan Swedia, setelah saudarinya yang bernama Victoria. Wajahnya terkenal ganteng dan mirip aktor Orlando Bloom. Saat ini Pangeran lajang kaya raya berusia 31 tahun ini sedang belajar Pertanian di Swedia. Dia juga belajar desain di Rhode Island School of Design.

Pangeran Philippos, Yunani

Pangeran Philippos

Pria kelahiran 26 April 1986 ini merupakan anak bungsu dari Raja Konstantinus II dari Yunani dan Anne-Marie dari Denmark. Pangeran ini dilahirkan tiga belas tahun setelah ayahnya digulingkan dan dua belas tahun setelah monarki dihapus secara resmi.

Dia lulusan Universitas Georgetown. Pangeran Yunani ini baru saja pindah ke New York untuk serius menekuni bidang keuangan.

Andrea dan Pierre Casiraghi, Monaco

Andrea dan Pierre Casiraghi

Pangeran Andrea Casiraghi lahir pada 8 Juni 1984. Pangeran  ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir dari Putri Caroline dari Monaco. Adik bungsunya bernama Pangeran Pierre.

Kedua saudara ini dikaruniai wajah tampan dan ini akan mewarisi kekayaan keluarga besar mereka. Pangeran Andrea kuliah di American university of French jurusan visual art. Sedangkan Pangeran Pierre sekolah di Universitas Bocconi, Milan.

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Dubai

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum

Baru baru ini, Putra Mahkota Dubai berusia 28 tahun ini menerbitkan koleksi puisinya dengan nama "Fazza." Dia seorang penyair, hobi menunggang kuda dan menyukai berbagai tantangan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text Feeds | Amazon PluginsHud-1

 
 

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan dari sini:

 
 

0 komentar:

Poskan Komentar