Pages

Klinik Kesehatan & Perpustakaan yang Terbuat Dari Kontainer

Kontainer pengiriman barang memiliki struktur yang kokoh dan yang serbaguna dan telah berkeliling dunia selama masa hidup mereka. The Contertainer adalah sebuah poliklinik dan perpustakaan umum yang dirancang oleh sebuah perusahaan di Indonesia yang bernama Dpavilion Arsitek, yang mengubah kontainer petualang menjadi perpustakaan, yang berfungsi sebagai "jendela dunia". Nama untuk klinik kesehatan dan perpustakaan umum ini adalah campuran dari dua kata: container dan entertainer, yang mencerminkan memiliki tujuan untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi mereka yang memiliki sedikit uang.


The Contertainer terletak di Batu, Jawa Timur yang merupakan kota yang relatif baru dengan akar yang kuat di bidang pertanian. Kesenjangan yang tumbuh di antara mereka yang memiliki uang di Indonesia dan mereka yang tidak memiliki,merupakan dorongan untuk proyek yang menyenangkan dan berwarna-warni ini, yang benar-benar gratis untuk umum. Di dalamnya adalah klinik kesehatan yang menyediakan kebutuhan penduduk desa, seperti perawatan kesehatan dan perpustakaan umum untuk belajar, melakukan kegiatan masyarakat, inspirasi, dan hiburan.

Pusat dari bangunan ini terdiri dari lima kontainer pengiriman yang diletakkan di atas "panggung". Kontainer pengiriman barang merupakan sesuatu yang mudah didapatkan dan murah di Indonesia. dan Dpavilion Arsitek memutuskan untuk menggunakan mereka karena sifat multi fungsi mereka dan kemudahan konstruksi.









0 komentar:

Posting Komentar