Pages

"The Qingpu Wetlands" Konsep Taman Ramah Lingkungan Masa Depan


Dalam proses modernisasi dan urbanisasi, berbagai daerah di Cina, khususnya orang di sekitar kota-kota besar, sedang mengalami transformasi drastis. Pertanian tidak hanya diintensifkan, tetapi dilakukan sebagai sebuah industri, didukung oleh penggunaan yang mudah bahan kimia, pupuk dan rumah kaca climatized. Tanah sedang dikembangkan untuk peninggalan industri, komersial atau resisidential tujuan, sejarah dan budaya dirobohkan dan jaringan lalu lintas yang luas memotong melalui lanskap. Polusi sungai, danau dan udara, tidak pernah berakhir kebisingan dari situs lalu lintas dan konstruksi dastically mengurangi kualitas hidup di daerah-daerah.

Terletak sekitar 30 km sebelah timur pusat kota, Qingpu merupakan salah satu kawasan industri beberapa megapolis Kota Shanghai. Ini digunakan untuk menjadi Watertown khas Cina, tertanam dalam lahan pertanian, interlaced dengan sungai dan danau cluster. Kota ini menampilkan sejarah yang kaya, dan terkenal karena budaya dan tradisi di sepanjang kanal tersebut. 

Hari ini, Qingpu bersaing dengan kabupaten lain dan kota untuk menarik dan menampung industri dan penduduk baru. Tapi itu hanyalah aglomerasi perkotaan yang luas, dibuat dari situs industri, kawasan perumahan, bangunan komersial dan fasilitas pertanian industri. Dalam terang ekspansi tersebut, kebutuhan untuk ide-ide baru dalam desain perkotaan dan pembangunan adalah mendesak untuk menunjukkan jalan ke masa depan yang sukses dan layak huni.

Konsep


Proposal landscape kota ini menawarkan sebuah model yang membantu meningkatkan pembangunan perkotaan sementara hari ini realistis dan besok berkelanjutan. Proposal ini mencerminkan cara untuk membalikkan hubungan mendominasi-didominasi tradisional manusia dengan alam. Unsur secara hati-hati merencanakan untuk membuat sebuah sistem ekologis yang berkelanjutan dengan investasi keuangan terkecil dan intervensi dari luar mungkin. Taman pertama mengembangkan tanaman, air, dan tanah. Kemudian, hormat sekitar dan antara elemen, Jalur Pengalaman, tenun sampai 4m di atas tanah, memungkinkan pengunjung dan penduduk setempat pengalaman yang luar biasa. Banyak usaha dibuat untuk menciptakan dan memastikan habitat alami bagi binatang dan burung untuk settledown, berkembang biak, dan sarang. Kebalikan dari sebuah taman standar, desain memanfaatkan potensi situs dan membantu kembali alam untuk keindahan yang dimaksudkan. Lahan basah yang terhubung dalam cara yang non-intrusif untuk sekitar daerah perkotaan dengan bis dan feri.


Tujuannya adalah untuk merancang sebuah konsep, pusat kota yang unik sepenuhnya tenang bahwa keberlanjutan dikombinasikan, air, ekologi, dan kota kota dengan akses mudah ke / dari daerah sekitarnya.








0 komentar:

Poskan Komentar