Pages

Mengintip Pesawat Perang Pertama di Dunia

Mengintip Pesawat Perang Pertama di Dunia

World's first Air attack and Bomber Airplane

Amerika Serikat juga ikut melakukan sebuah eksperimen dengan operasi militer di dalam pesawat terbang. Glenn Curtiss bereksperimen dengan pesawat sebagai sarana pemboman pada bulan Juni 1910 dengan nya Golden Flyer. Pada tanggal 20 Agustus 1910, di sebuah arena balap di Teluk Sheepshead dekat New York City, Letnan James Fickel melepaskan tembakan pertama dari pesawat - sebuah senapan pada target dari ketinggian 100 kaki (30 meter) dengan Glenn Curtiss sebagai pilotnya.







Pada tanggal 14 November 1910, Eugene Ely membuat sebuah landasan pacu di sebuah kapal perang, kapal perang tersebut adalah kapal Birmingham, yang berlabuh di dekat Jalan Hampton, Virginia, di Curtiss Hudson Flyer. Pada tanggal 18 Januari 1911, ia membuat pendaratan operator pertama ke platform (38 meter) 125-kaki di kapal perang Pennsylvania, berlabuh di San Francisco Bay
PEMBANGUNAN LANDASAN PADA KAPAL







Pada tahun 1912, seorang perwira Angkatan Darat, Kapten C.D. Chandler, menembakkan senapan, Tahukah anda, tidak ada negara yang telah mengembangkan serangan udara atau bomber saat ini.

PILOT PESAWATNYA

0 komentar:

Poskan Komentar